PEMKAB TALA

Pemkab Dapat Piagam Dan Bupati Dapat Buku

INFOTANAHLAUT.COM-Sebelum pelaksanaan apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati Tala, Senin (15/10/2018) di sisipkan penyerahan buku dan penghargaan dari kepala kantor wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Usbek Rahyono kepada bupati Tanah Laut H.Sukamta yang di dampingi Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut M. Darmin yang juga kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tala.
Penyerahan piagam penghargaan sebelumnya dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sementara penyusunan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini WTP pula, sehingga dengan hal tersebut menjadi tolak ukur bagi kantor Perbendaharaan provinsi Kalsel untuk turut memberikan penghargaan serupa. Sementara penyerahan buku yang isinya cerita kisah sukses dana desa “Lilin-lilin cahaya di ufuk fajar nusantara” yang di karang oleh Moh. Hatta, yang di serahkan oleh Usbek Rahyono kepada bupati Tala. Di bagian belakang buku tersebut bahkan memuat pesan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati yang menuliskan “Jangan Pernah Lelah Mencintai Indonesia”.
Bupati Tala H.Sukamta mengatakan, penghargaan ini di harapkan menjadi pemicu bagi seluruh pegawai agar dalan penyusuan pelaporan keuangan di masing-masing SKPD semakin baik dan tentunya dapat mempertahan WTP di setiap tahunnya.
Apel gabungan selanjutnya di pimpin oleh M.Taufik selaku Sekretaris Dewan (Sekwan) sebagai pembina apel.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook