KODIM 1009 TALA

Pemuda Pemudi Ditawarkan Masuk TNI

INFOTANAHLAUT.COM-Kaum muda di Kecamatan Tambang Ulang pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang, oleh jajaran Kodim 1009 Pelaihari di tawarkan untuk masuk menjadi anggota TNI, khususnya siswa sekolah tingkat atas. Sebanyak 50 orang siswa dan siswi menerima penjelasan tentang bagaimanan prosedurnya untuk bisa masuk menjadi anggota TNI.
Senin, (4/3/2019) di SMA Negeri 1 TambanG Ulang, proses rekrtuitmen anggota TNI di sampaikan Pasi Pers Kodim 1009 Pelaihari Kapten Inf Sumaryanto yanh di dampingi oleh kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tambang Ulang Suyono, SPd.
Sosialisasi rekruitmen anggota TNI merupakan salah satu program kegiatan non fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke 104, di samping pengerjaam kegiatan fisik seperti pembukaan jalan baru, pembangunan drainase, siring dan lain sebagainya.
Dalam penjelasan tersebut, bagaimana cara dan syarat-syarat yang di butuhkan untuk bisa masuk menjadi seorang TNI, serta memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada seluruh pemuda pemudi lainnya, khususnya siswa dan siswi SMA Negerin1 Tambang Ulang.
“selagi bagi mereka yang memenuhi syarat,”tutup Pasi Pers Kapten Inf Sumaryanto.
Sosialisasi rekrut masuk anggota TNI tersebut menyambung dari sosialisasi sebelumnya tentang bahaya narkoba oleh unit Satnarkoba Polres Tanah Laut.(Mul)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook