PUBLIK

Penataan Organisasi Dimilad Ke 106 Dan Muswil Ke XV

INFOTANAHLAUT.COM-Melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XV Pemuda Muhammadiyah Kalsel periode 2018-20121, Sabtu (23/2/2019) di gedung Balairung Tuntung Pandang, merupakan momentum yang sangat penting dan strategis sebagai bagian dari upaya penataan organisasi untuk kesinambungan keberadaan dan pengembangan peran organisasi Pemuda Muhammadiyah secara dinamis, dan efisien. Muswil dapat di jadikan sebagai momen untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi permasalahan organisasi maupun hal-hal yang belum dapat dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah, terutama kaitannya dengan peran serta Pemuda Muhammadiyah di Kalsel, demikian hal itu di sampaikan bupati Tala H.Sukamta saat menghadiri Muswil ke XV Pemuda Muhammdiyah.
Selain menggelar Muswil, di kesempatan tersebut dilaksanakan pula Tabliq Akbar dalam rangka resepsi milad Muhammadiyah yang ke-106. Tabliq akbar di sampaikan oleh ketua pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Dadang Rahmad berisi tentang motivasi kepada para Pemuda Muhammadiyah dalam rangka mempererat hubungan tali persaudaraan, dan agar organisasi Muhammadiyah tidak goyah dengan perkembangan zaman, tetap solid di dalam perkembangan zaman dengan tidak mengesampingkan ridho Allah SWT.
Selanjutnya dilakukan penyerahan plakat oleh ketua pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kalsel Abdul Gani yang di terima oleh pengurus Pusat Muhammadiyah, pengurus wilayah Muhammadiyah Kalsel, bupati Tala dan kepada pengurus cabang Muhammadiyah Tala. Dilanjutkan pula dengan penyerahan kain Sasirangan oleh bupati Tala kepada pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah, pengurus Pusat Muhammadiyah, pengurus Pemuda Muhammdiyah, pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalsel, dan pengurus cabang Muhammadiyah Tala.
Sementara Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor di wakili staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Ir.Faturahman yang membuka Muwsil ke XV berharap lewat Muswil dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat dan berdaya guna bagi Pemuda Muhammdiyah.
Muswil juga di hadiri pula anggota DPR RI Drs.H.Sofwat Hadi,SH, dan anggota DPR RI H.Ahmad Yudi Wahyuni,SE. Ketua pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel Drs.H.Tajuddin Noor,SH,MH, pimpinan wilayah Aisyiah Kalsel, pimpinan organisasi Ortnom Muhammadiyah tingkat wilayah Kalsel, perwakilan Forkopimda Tala, kepala Kemenag Tala, dan pimpinan daerah Muhammadiyah Tala.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook