PERISTIWA

Pencari Barang Bekas Temukan Mayat

INFOTANAHLAUT.COM-Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sementara ini tidak ada identitasnya, Senin (17/09/2018) siang di temukan terdampar di pesisir pantai Swarangan Desa Sungai Pandan Kecamatan Jorong sekitar pukul 12.00 wita.
Kapolsek Jorong Iptu Sufian Noor di konfirmasi mengatakan, Ya benar ada si temukan mayat, sosok mayat laki-laki tersebut di perkirakan berusia antara 30 sampai 45 tahun. Masyarakat yang menemukan mayat tergeletak di pesisir pantai Swarangan pun melaporkannya ke Polsek.
Beberapa saat sambil menunggu aparat yang berwajib tiba dilokasi, masyarakat setempat berbondong-bondong mendekati sosok mayat tersebut. Penemuan mayat pun sudah menyebar ke medsos dengan cepatnya.
Kasat Polairud Polres Tala AKP Dading Kalbu Adie di konfirmasi membenarkan, pada saat itu Jamal alias Rambo warga setempat sekitar pukul 12.00 wita berjalan di pesisir pantai sungai Pandan Desa Swarangan untuk mencari plastik bekas dan botol lalu melihat sesuatu benda yang cukup besar dan terombang-ambing oleh gelombang pantai di pinggir pantai, dan setelah di dekati ternyata sesosok mayat. Ia pun lantas pergi ke kampung Swarangan untuk memberi tahu masyarakat lainnya.
Mayat pun di evakuasi oleh anggota Polsek Jorong, anggota Satpolair Polres Tala dan anggota Koramil Kodim 1009 Pelaihari yang turut di bantu warga. Mayat selanjutnya di masukan ke dalam kantong mayat dan di bawa ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari.
Kondisinya masih mengenakan celana pendek tanpa baju dan organ tubuhnya masih lengkap, hanya saja di bagian kepala khususnya wajah sudah terkelupas, sehingga terlihat tulang tengkoraknya serta kulit kepala yang terbuka dan masih menempel di kerangka tengkorak bagian depan selain itu juga tidak ada sehelai rambut pun.
Mayat pun di bawa ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari untuk dilakukan visum. Penemuan mayat tersebut selanjutnya di tangani pihak yang berwajib.Tung

3
60%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
20%
sad
1
20%
angry

Komentar Facebook