KRIMINALITAS

Pencuri Beragam Barang Dirungkus

INFOTANAHLAUT.COM-Polsek Jorong berhasil meringkus pelaku-pelaku pencurian, baik pencurian travo milik PLN, atap seng, hingga sampai batrei BTS seluler. Dari pelaku yang telah di amankan di kantor Polsek Jorong dan dilakukan penyelidikan, maka sisanya masih dalam pengejaran.
Kapolsek Jorong IPTU Supian Noor, Kamis (4/10/2018) mengatakan, untuk pencurian tarvo PLN TKPnya di Jalan Luk Wihang Rt 05/01 Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong dan satunya lagi di Jalan Datuk Bungur Rt 08 Desa Simpang Empat Sungai Baru Kecamatan Jorong. Kejadiannya sendiri pada bulan Juli lalu sekitar pukul 09.00 wita. Barang yang di ambil pelaku yakni kabel Outlite (tembaga yang ada di dalam travo).
Selang beberapa hari, laporan pencurian travo terjadi di Jalan Batang Banyu Rt 05 Desa Batalang Kecamatan Jorong, sekitar pukul 07.30 wita di bulan Juli lalu dan barang yang di ambil juga sama dengan laporan pencurian sebelumnya.
Selain pencurian kabel travo PLN, Polsek Jorong juga berhasil meringkus pelaku pencurian seng, dimana lokasi kejadiannya di Jalan Luk Wihang Rt 12 Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong sekitar pukul 10.00 wita di bulan September 2018 lalu. Seng yang di ambil pelaku sebanyak 1.100 lembar. Pencurian lainnya pula yakni batrei BTS telpon seluler juga terjadi di Jalan A.Yani Km 121 Rt 2/03 Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong, namun kini masih di cari pemilik Batrei BTS telpon seluler tersebut.
Kapolsek Jorong mengatakan pula, Rabu (3/10) kemarin sekitar pukul 01.00 wita setelah menerima laporan di atas, anggota Polsek Jorong yang melakukan penyelidikan, maka seiring waktu dan sekitar pukul 02.30 wita pelaku Gazali Rahman berhasil di amankan.
“Pengembangan dari pelaku Gazali akhirnya di dapat sejumlah nama lain yang juga telah di amankan. Mereka yakni Arbain, Syaipudin, dan Akbar. Masih di kembangkan dari pelaku-pelaku tersebut dan ternyata masih ada nama lainnya yang sudah di ketahui identitasnya yakni AC, SR, MN, dan SD,”kata Kapolsek Jorong.
Para pelaku pencurian seng, kabel travo, batrei BTS adalah warga Desa Asam-Asam Kecamatan Jorong.
Dar hasil kejahatan pencurian sejumlah barang bukti dari tangan pelaku yang di amankan antara lain Seng, Baterai BTS telpon seluler sebanyak 4 buah dan 1 buah Palu.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook