PUBLIK

Pendopo PSHT Diresmikan Plus Gelar Wayang Kulit

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H.Sukamta resmikan Pendopo Jati Roso PSHT di Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang, Selasa (2/10) malam kemarin. Acara peresmian tersebut juga di rangkai dengan pertunjukan wayang kulit dan tasyakuran warga baru PSHT serta dalam rangka memperingati bulan Muharram 1440 H.
Ketua Cabang PSHT Tala Darmin S.Sos menyampaikan bahwa pada tanggal 28 September 2018 di Desa Kuringkit Kecamatan Panyipatan kemarin telah di sahkan para warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate, namun ada 3 yang belum melaksanakan pengesahan untuk menjadi warga PSHT.
“Inshaa Allah nanti mereka yang 3 orang ini akan ikut pengesahan di Kabuaten Balangan dan Kabupaten Tabalong,” jelasnya.
Dikesempatan tersebut Bupati Tala H.Sukamta menyampaikan bahwa pendopo nantinya menjadi pusat latihan PSHT Desa Martadah Baru, berharap PSHT terus bisa berkembang luas untuk bisa membina generasi muda dalam kegiatan-kegiatan positif karena di dalam PSHT membina mental, sikap dan membangun karakter para warganya.
“Selama ini dalam berbagai kejuaraan, PSHT banyak menyumbang atlet-atletnya yang berprestasi,”ucap bupati.
Turut berhadir pula Camat Tambang Ulang Ferhad Nurullah, Kepala Desa Martadah Baru Slamet Prayitno, Ketua Cabang PSHT Tala Darmin S.Sos, Kapolsek Tambang Ulang Iptu Sarwani Pasha serta para warga PSHT Desa Martadah Baru.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
2
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook