KRIMINALITAS

Pengaruh Mabok Gaduk Kandas Sikat Motor

INFOTANAHLAUT.COM-Lantaran dibawah pengaruh mabuk minuman oplosan atau biasa disebut Gaduk,MD (17) warga Desa Ranggang Dalam Rt 04 Rw 02 Kecamatan Takisung berupaya ingin mencuri sebuah sepeda motor matic yang terparkir ditepi sawah. Namun aksinya gagal karena ketahuan warga walau sempat menjadi bulan-bulanan warga.
Kejadiannya Selasa,(25/2) kemarin sekitar pukul 09.00 wita diareal persawahan Desa Raden Rt 04 Rw 02 Kecamatan Kurau.
Awalnya,pelaku menggunakan sepeda BMX warna hitam kuning menuju areal persawahan.
Kapolsek Kurau AKP Darso Rabu,(26/2) saat di Polres Tala mengatakan,korban Asarani warga Desa Raden Rt 02 Rw 01 Kecamatan Kurau tengah memarkirkan sepeda motor Matic miliknya DA 6791 OJ di sekitar areal persawahan dalam keadaan tidak dikunci stang dan kunci kontak di letakkan didalam box dibawah stang. Kemudian ditinggalkan korban memupuk sawah dengan jarak sekitar 150 meter dari posisi dimana sepeda motor tersebut diparkir.
Pelaku datang dengan menaiki sepeda BMX dan mendekati sepeda motor milik korban lalu meninggalkan sepeda miliknya dan kemudian mengambil sepeda motor milik korban,namun aksi pelaku diketahui oleh saksi bernama Amat dan langsung diteriaki maling.
“Pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor hasil curian tersebut dan dikejar oleh warga lainnya hingga berhasil ditangkap,”kata Kapolsek Kurau.
Penuturan MD saat ia diamankan di Polsek Kurau mengatakan,entah saat dalam kondisi mabok Gaduk itu tiba-tiba saja melihat sepeda motor ingin membawanya,ucap MD.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook