PUBLIK

Pengendara Harus Kurangi Kecepatan Saat Lewat Depan Kantor Kejaksaan

INFOTANAHLAUT.COM-Sore Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 17.00 wita, suasana di jalan Datu Insad atau berada persis di depan kantor Kejaksaan Negeri Pelaihari yang juga dekat dengan persimpangan lampu merah, para pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra mengurangi kecepatan laju kendaraan.
Pada saat itu ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah pada Kejaksaan Negeri Pelaihari membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di depan kantor Kejaksaan Negeri Pelaihari.
Pembagian takjil di pimpin ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Tanah Laut Yuli Abdul Rahman. Ibu-ibu lainnya terlihat ada yang bertugas mengemas sajian kue dan minuman dan sebagian lagi membagikan takjil kepada pengendara.
Tidak semata hanya kepada pengendara roda dua, takjil juga di bagikan kepada pengendara roda empat dan enam.
Para pengendara yang melintas pun merasa senang mereka mendapatkan bingkisan takjil untuk berbuka puasa bersama keluarga.
Dalam waktu kurang lebih 1 jam, takjil-takjil yang sudah di siapkan dalam jumlah banyak itupun habis terbagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan depan kantor Kejaksaan Negeri.
Heri salah seorang warga Pelaihari yang melintas dan mendapat takjil merasa senang.
Awalnya dari kejauhan sempat bertanya-tanya, kenapa orang-orang pada berhenti di depan kantor Kejaksaan, apa ada razia, ternyata setelah di dekati bukan razia melainkan takjil yang di berikan.
“Terima kasih banyak, semoga membawa berkah dan pahala di bulan puasa ini,”tutup Heru.Tung

4
80%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
20%
angry

Komentar Facebook