PEMERINTAHAN

Pengusaha Karet Dan Sawit Diminta Dukung Kawasan Industri

INFOTANAHLAUT.COM- Para pengusaha kelapa sawit dan karet, Rabu (6/12) kemarin di aula Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan duduk bersama guna membicarakan prospek sektor pertanian ke depan lebih maju.

Dalam rapat koordinasi tersebut, di buka dan di hadiri langsung bupati Tala Bambang Alamsyah.

Bambang mengatakan, Pemkab Tanah Laut khususnya dinas terkait sangat memerlukan masukkan-masukkan dan hal-hal yang berkaitan dalam pengambilan kebijakan perencanaan-perencanaan pembangunan, karena prinsip utama pemerintah daerah yaitu pelayanan kepada masyarakat. Perlu di ketahui posisi Tanah Laut sekarang begitu penting di mata Pemerintah Pusat, sebab berkaitan dengan salah satu kawasan strategis pembangunan nasional.
“salah satu penunjang kawaan industri, maka di bangunlah pelabuhan di Tanah Laut, para perusahaan juga mendaftarkan NPWP nya di Tanah Laut dan mendukung semua pembangunan yang ada di Tala,” ucap Bambang.
Ketika pembangunan ini besar dan mulai berjalan, perekonomian masyarakat juga harus meningkat, salah satu bentuk dukungan perusahaan yang paling mudah dilakukan yaitu dengan membeli berbagai kebutuhan cukup di Tanah Laut saja, tinggal di beri masukkan apa yang menjadi kekurangan kami, tutup Bambang.

Sementara itu Ahmad Mustadi kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtukultura Tala mengatakan, kegiatan rapat ini bisa dilaksanakan secara berkala untuk kedepannya, dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pelaku usaha sawit dan karet yang ada di Kabupaten Tanah Laut.
dalam rakor juga turut berhadir kepala Dinas Pendapatan Tala Drs Surya Arifani M.Si.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook