PUBLIK

Pengusaha Pun Ikut Daftar Calon Nomor Satu

INFOTANAHLAUT.COM- Semakin bartambah bakal calon bupati yang mendaftarkan dirinya lewat jalur partai Nasdem Tanah Laut. Kamis (6/7) sekitar pukul 16.00 wita, pengusaha ternama dari Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu H Tajerian Noor pun merapatkan dirinya mendaftarkan diri sebagai calon bupati Tala 2018-2023 mendatang, namun kedatangannya mengutus sesorang yakni Ahmad Anne manajer PT BKW untuk ambil formulir.
Saat kedatangan utusan pengusaha ini, sejumlah anggota Tim 5 pun telah siap-siap menyambut kedatangannya di sekretariat DPD Partai Nasdem Tala.
Sama seperti para pendaftar lainnya, utusannya nampak santai datang ke kantor Nasdem, dan duduk-duduk sejenak guna melepas lelah saat perjaanan.
Usai melakukan pemberesan berkas pencalonan dirinya kepada anggota Tim 5, utusan H Tajerian Noor tak lantas langsung pulang, ia dengan beberapa kerabatnya pun memilih untuk duduk-duduk sejenak di kursi tamu yang sudah di sediakan di sekretariat Nasdem.
Dalam keterangan persnya, Ahmad Anne membenarkan bahwa H Tajerian Noor siap untuk terjun di kancah perpolitikan di bumi Tuntung Pandang ini dan memposisikan diri sebagai bakal calon bupati Tala mendatang.
“pesan beliau hanya bisa berharap kepada Tuhan, bahwa nawaitu maju sebagai calon bupati Tala di daerah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Tala, terlebih mengutip sebuah kalimat yang berbunyi, islam mengajarkan rahmatan lil alammin, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan peningkatan pembangunan di segala sektor,” ucapnya.
Sementara ketua Tim 5 Hasbullah Mahlan terus mengingatkan, bahwa di Nasdem bagi calon tidak ada istilah mahar.
Untuk di ketahui, bahwa kekuatan partai Nasdem di parlemen ada sebanyak 4 kursi, yang masing-masing lahir dari 4 daerah pemilihan (Dapil).
Menghadapi pemilu kepala daerah ini sejumlah partai lain pun membuka pendaftaran bagi bursa calon bupati dan calon wakil pupati di antaranya Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PPP dan Demokrat.
Partai Golkar sendiri sudah terlebih dahulu membuka bursa penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati, kemudian di susul oleh PPP, dan sekarang ini Partai Nasdem melakukan penjaringan bersamaan dengan Partai Demokrat.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook