TRAGEDI

Penjaga Kebun Sahang Ditemukan Tewas Didepan Rumah Jaga

INFOTANAHLAUT.COM-Rabu (29/8) pagi sekitar pukul 07.30 wita,di sebuah rumah penjagaan kebun tanaman Sahang di Desa Bajuin Rt 6 Kecamatan Bajuin,di temukan sesosok mayat laki-laki bernama Zazi (73) alias Maksum warga Desa Bajuin yang aslinya berasal dari daerah Sambas Kalimantan Barat dan kini sudah jadi warga Desa Bajuin.
Zazi merupakan penjaga kebun tanaman Sahang sudah puluhan tahun,dan orang yang pertama kali melihat tubuh Zazi adalah Sriatun yang melintas saat hendak mengantar anaknya ke sekolah. Zazi di temukan dalam posisi badan miring kekanan serta terdapat luka di bagian kepala,demikian di utarakan Ngadio selaku ketua Rt 6 Desa Bajuin,Rabu (29/08/2018) saat di ruang jenazah rumah sakit H.Boejasin Pelaihari.
Ngadio menuturkan, setelah Sriatun melihat mayat Zazi ia lapor ke saya,dan selanjutnya melaporkan hal itu ke kepala desa setempat.Tidak berapa lama datang sejumlah Polisi untuk memgevakuasi mayat Zazi menggunkan ambulan desa.
Ada terdapat luka di kepala Zazi,dan ada sebatang kayu yang tidak jauh dari mayatnya. Kondisi mayat Zazi sendiri sudah di kerumuni semut,dan di lokasi kejadian sendiri ada 3 buah rumah untuk penjaga kebun tanaman Sahang akan tetapi 2 rumah dalam keadaan kosong dan 1 rumah di huni oleh Zazi.
Menurut Ngadio pula,Zazi selain bekerja menjaga kebun tanaman Sahangn ia juga kadang mencari buah kelapa sawit yang sudah jatuh dan sudah tua (Brondolan). Kebun tanaman Sahang yang di jaga Zazi adalah milik perorangan.
Sementara itu,Kasat reskrim Polres Tala AKP Gita Suhandi Achmadi,SIK saat berada di ruang mayat rumah sakit H.Boejasin Pelaihari di konfirmasi mengatakan,saat in masih dilakukan penyelidikan,terkait apakah nanti ada tindakan kekerasan karena memang ada luka di kepala dan di temukan sepotong kayu.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.