PUBLIK

Pentingnya Kesehatan, Terus Genjot Bangun RSU Tipe B

INFOTANAHLAUT.COM-Kesehatan merupakan hal yang penting bagi siapapun. Sejalan dengan itulah sebagai bentuk keseriusan Pemkab Tanah Laut, terus menggenjot pembangunan rumah sakit terbesar yang bertipe B di Desa Sarang Halang Kelurahan Sarang Halang, yang kini proses pembangunanya terus berjalan dilakukan investor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT. Pembangunan Perumahan (PP).

Bagi bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah semakin meyakini jika kesehatan merupakan faktor utama sebagai bentuk kesejahteraan, Hal ini di sampaikan saat mengunjungi salah satu rumah warga yang tidak mampu di Desa Martadah Kecamatan Bati-Bati, belum lama tadi.

Dengan dasar alasan itulah, pihaknya sangat serius dalam pendirian rumah sakit type B. Karena, dengan fasilitas kesehatan yang baik. Tentu, akan berdampak kepada masyarakat.

“Harapan ke depan, adanya rumah sakit tersebut agar masyarakat dapat terjamin kesehatan,” tegasnya.

Lebih lanjut bupati menambahkan, munculnya opini miring terhadap pembanguna rumah sakit tersebut tidak memperdulikannya, yang terpenting, Pemkab Tanah Laut memiliki niat baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Apapun kabar miring di masyarakat, yang terpenting setelah rumah sakit berdiri, masyarakat terjamin kesehatan,” ungkapnya.

Seperti di ketahui bahwa rumah sakit type B ini akan di fasilitasi dan di lengkapi dengan berbagai peralatan, dan juga tenaga dokter yang lengkap. Karena sebagai niat serius, oleh Pemkab Tanah Laut terus melaksanakan pengiriman dokter untuk belajar sebagai spesialis, sehingga setelah rumah sakit selesai di bangun, dan dokter spesialisnya sudah lengkap, maka masyarakat tidak perlu lagi harus di rujuk ke rumah sakit di luar Kabupaten Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook