POLITIK

Penuhi Janji Kampanye Sukamta Abdi Nginep Dikampung

INFOTANAHLAUT.COM- Semasa berkampanye lalu saat pelaksanaan Pilkada,pasangan bupati terpilih H.Sukamta dan Abdi Rahman yang menang dari rivalnya Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar,bupati terpilih H.Sukamta dan Abdi Rahman memenuhi janjinya saat kampanye dengan cara menginap di kampung-kampung.
Dengan takelinenya “KT-a” dan dengan motto Desa Dibina,Kota Ditata,maka pasangan bupati terpilih Sukamta dan Abdi Rahman berkomitmen dengan janjinya.
H.Sukamta,Senin (30/007/2018) mengatakan,kegiatan menginap di kampung bersama Abdi Rahman yang pertama adalah silaturahmi dengan masyarakat,kemudian yang kedua menjaring aspirasi di masyarakat serta sekaligus melakukan diskusi untuk mencari solusi terhadap setiap permasalahan yang terjadi dan yang ketiga mendapatkan inspirasi untuk melahirkan inovasi dan kebijakan yang lebih tepat sasaran.
“menginap dari satu kampung ke kampung lainnya bersama Abdi Rahman dilakukan sampai pada akhir masa jabatan,dan ini menginap di kampung waktunya dalam setiap 2 minggu sekali dan sekali lagi ini merupakan bagian dari janji kampanye kami,”kata Sukamta.
Lantas setelah menginap di kampung,apa aspirasi yang muncul ?
Menurut H.Sukamta,dalam kegiatan menginap tersebut beragam yang di sampaikan warga yakni menyangkut infrastruktur,menyangkut lapangan pekerjaan kemudian pelayanan publik, pendidikan dan sarana air bersih.
Ia menjelaskan,atas segala aspirasi yang di sampaikan terbuka oleh warga selanjutnya yang bisa di tindak lanjuti maka langasung di realisasikan, sementara yang tidak bisa,maka selanjutnya di agendakan dalam anggaran pada tahun berikutnya. Semua aspirasi yang terjaring di masyarakat juga sudah di share ke SKPD melalui kepala Bappeda,tutup Sukamta.
Sementara itu, pada hari Senin pula H.Sukamta merayakan hari ulang tahunnya yang ke 55 di sekretariat bersama KT-a. Perayaan hari ulang tahun di hadiri segenap tim relawan,ASN,tokoh masyarakat dan warga.Tung

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook