SENI & OLAHRAGA

Peringatan Haornas 2017, Tampil Tirukan Robin Hod

INFOTANAHLAUT.COM- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2017 di Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (29/9) pekan tadi berlangsung meriah. Bupati Tanah Laut beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Tanah Laut serta masyarakat melakukan senam bersama, dan di lanjutkan dengan jalan santai yang di mulai dari di halaman Pertasi Kencana Pelaihari yang juga sebagai kantor dari Dinas Kepemudaah dan Olahraga (Dispora) Tala.
Dalam perjalanan jalan santai dan sebelum mencapai finish, para peserta terlebih dahulu berkumpul di Taman Bugar Kijang Mas Pelaihari untuk menyaksikan peresmian Taman Bugar Kijang Mas Pelaihari.
Peresmian di tandai dengan pemotongan pita oleh bupati Tala di dampingi Wakil Bupati Tala H.Sukamta, Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan serta para pejabat Pemkab Tala lainnya.
Bupati berharap masyarakat bisa menjaga fasilitas taman ini dengan baik, salah satunya dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.
Di salah satu kegiatan peresmian taman tersebut, bupati Tala mencoba melakukan panahan dan mencoba menirukan bintang film Robin Hod dengan senjata panahnya. Dalam melakukan panahan sendiri dilakukan oleh isteri bupati Arry Suryandini berikut wakil bupati Tala H Sukamta dan pejabat lainnya.
Di taman tersebut pula di manfaatkan sejumlah pelajar yang ikut jalan santai untuk berselfi bersama bupati.
Pada taman tersebut pula kini terdapat beberapa sarana lain layaknya peralatan di fitness center, dengan harapan warga yang dapat bersantai sambil berolahraga.
Mengakhiri jalan santai, seluruh peserta kembalai ke halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari untuk dilakukan pembagian hadiah doorprize.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook