PUBLIK

Peringatan Hut RI Ke 74 Berjalan Lancar

INFOTANAHLAUT.COM-Tegap berjalan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) 2019 Kabupaten Tanah Laut dengan tugas utama mereka mengibarkan bendera merah putih pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 74, dapat terlaksana dengan baik.
Mulai dari pengibaran bendera pada pagi hari, maupun saat penurunan bendera di sore hari. Bahkan bagi Paskibra ini mendapat applaus dari undangan
Sabtu (17/8), prosesi upacara peringatan Hut RI ke 74 di Kabupaten Tanah Laut dapat berjalan lancar dan di dukung dengan cuaca yang cerah.
Paskibra tahun 2019 membentuk formasi angka 74 sesuai dengan usia kemerdekaan RI saat berada di tengah lapangan. Sementara itu, petugas pembawa bendera pagi murid dari MAN Insan Cendekia Tala, Shena Widya Putri Hartono anak dari pasangan Ruki Hartono dan Henny Fitrianie. Petugas penggerek bendera murid SMA 1 Batu Ampar Davit Nor Setiawan anak dari Suprianto dan Siti Munawarah dan pembentang bendera pagi hari murid dari SMAN 2 Kintap Zamzam anak H Sila dan Hj Siti Rahmah serta petugas pembentang bendera murid SMKN SPP Pelaihari M Nuzhan Haekal anak dari Ahmad Zainuin dan Ainun Jayriah.
Pengibaran sang merah putih pada pagi hari di pimpin langsung Bupati Tala H Sukamta dan sore hari pada upacara penurunan sang merah putih dipimpin Wakil Bupati Abdi Rahman.
Upacara peringatan detik-detik proklamasi dan penurunan bendera juga di meriahkan dengan korsik dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Pemadam Kebakaran Tala serta paduan suara dari pelajar SLTA di Kabupaten Tala.
Semua elemen pun di libatkan dalam peringatan Hut RI ke 74, sesuai dengan kewenangan masing-masing.
Pada serba-serbi upacara peringatan Hut RI, juga di isi oleh organisasi kemanusiaan yakni Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tanah Laut, dengan membuka kesempatan kepada seluruh peserta upacara untuk melakukan donor darah.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook