PEMKAB TALA

Tinggalkan Perbuatan Yang Dibenci Allah SWT

INFOTANAHLAUT.COM-Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 dan Peringatan HUT ke 70 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di gelar di halaman kantor bupati Tala, Senin (20/5/2019).
Bupati Tala H.Sukamta bertindak sebagai Inspektur upacara dan menyampaikan sambutan Menteri Kominfo RI.
Bupati Tala mengatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia berada dalam situasi pasca pesta demokrasi.
“Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti di niatkan untuk kebaikan bangsa,”kata bupati Tala.
Oleh sebab itu tak ada maslahatnya jika di pertajam dan justru mengoyak persatuan sosial masyarakat Indonesia.
Terlebih Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga di langsungkan dalam suasana bulan suci ramadan yang mana bagi umat muslim adalah bulan suci menjadi penuntun untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang di benci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebar kebohongan dan fitnah.
Selesai melakukan upacara peringatan HKN di lanjutnkan dengan sarasehan bersama bupati Tala beserta kepala SKPD dan Forkopimda di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari.
Bupati Tala pada sarasehan bersama para legium Veteran Tala berharap peringatan ini menjadi keberkahan kepada Provinsi Kalimantan Selatan khususnya Bumi Tuntung Pandang terus di berikan Allah SWT.
“Peringatan ini tentu mengingatkan kepada para pejuang pahlawan Kalsel yang berjuang mengorbankan apapun yang mereka miliki untuk NKRI. NKRI juga di anugerahi potensi Sumber Daya yang luar biasa dari Allah SWT. Lalu bagaimana dengan generasi penerus bangsa yang harus di tanamkan, yaitu semangat pengorbanan yang sama dengan para pahlawan dulu kepada generasi muda sekarang,”ajak bupati.
Turut berhadir para pejabat Pemkab Tala, jajaran TNI-Polri, serta jajaran ASN Pemkab Tala.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook