SENI & OLAHRAGA

Personil Kepengurusan Koni Tala Sudah Dimeja Bambang

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah di berikan waktu selama 14 hari untuk menyusun kepengurusan KONI Tala periode 2018 sampai 2022 mendatang pasca Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Koni Tala beberapa waktu lalu, kini personil kepengurusan Koni Tala sudah sampai di meja Drs.H.Bambang Heri Purnama, ST, SH, MH selaku ketua Koni Provinsi Kalsel.
Ketua Koni Tala H.Iriansyah yang terpilih secara aklamasi pada Musorkab Koni lalu, Rabu (9/1/2019) mengatakan, waktu yang di berikan selama 14 hari sudah di gunakan secara maksimal untuk menyusun personil-personil di kepengurusan Koni Tala selanjutnya.
“Semua sudah klop dan sudah di serahkan kepada ketua Koni Provinsi Kalsel,”kata H.Iriansyah atau biasa di sapa H.Ian.
Mantan crosser nasional ini menambahkan, penyerahan kepengurusan Koni Tala di serahkan pada hari Minggu (6/1/2019) kemarin di serahkan. Koni Kalsel sangat mendukung sepenuhnya, dan kemungkinan pada bulan Februari mendatang baru bisa dilakukan pengukuhan dan pelantikan Koni Tala mengingat untuk penyampaian kepengurusan Koni Tala pasca di ketuai oleh Edy Porwanto, SE mengalami keterlambatan, sehingga pelantikan oleh Koni provinsi Kalsel di dahulukan ke Koni Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).
Lantas apakah kepengurusan sudah di yakinkan pasti ?
Menurut H.Ian, memang ada jeda waktu yang di berikan oleh Koni Provinsi untuk dilakukan pembenahan kepengurusan sebelum di tanda tangani. Ada memang nanti ada rapat inti di kepengurusan Koni Tala, tergantung saran dan pendapat forum, jika mungkin ada di tambahkan atau di kurangi, namun pada prinsipnya kepengurusan Koni Tala kedepan harus solid dan profesional, harap H.Ian.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook