SENI & OLAHRAGA

Pertaruhan All Star Besok Disemi Final

INFOTANAHLAUT.COM-Besok Sabtu (28/9) merupakan perjuangan yang harus di lalui tim All Star Tanah Laut melaju ke paruh semi final dalam laga Festival Futsal Paman Birin 2019.
All star yang mendapat kesempatan berlaga di lapangan Borneo Futsal Banjarmasin, bertanding dengan Old star Banjarbaru pada pukul 10.00 wita pada babak semi final tersebut.
“Alhamdulillah sudah 3 kali main, pada penyisihan menang 3-0 atas Subaru, pil pahit kekalahan saat meladeni tim provinsi Kalsel dengan skor 3-7. Kemudian bisa bangkit kembali menang 6-2 saat menghadapi tim Sungai Ulin Bersatu,”kata Subeli salah seorang pemain All Star Tala.
Kepiawaian memainkan si kulit bundar pun di tunjukan pemain All Star. Sementara 3 gol di cetak oleh Subeli, 2 gol di cetak Ripa,i, dan 2 gol di cetak Syamsiar. Pada top skor sementara berada pada Mansyur 13 gol di cetak dari pemain Provinsi Kalsel.
Di ajang ini, jutaan rupiah di siapkan sebagai hadiahnya. Juara 1 siap-siap bawa pulang uang sebesar Rp 15 juta, juara 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 7,5 juta, dan juara 4 Rp 5 juta rupiah.
“Mohon doa semuanya masyarakat Tanah Laut, perjuangan masih harus di lalui, semoga All Star Tala bisa melaju ke final,”tutup Subeli.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook