POLRES TALA

Pesan Kapolres Jaga Kemitraan Pers Dan Polri

INFOTANAHLAUT. COM- Pers tidak bisa lepas dari Kepolisian, karena tanpa pers ibarat sayur tanpa garam,demikian di utarakan Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto,Rabu (13/6) saat bersama insan pers baik media cetak maupun TV yang ngepos di Kabupaten Tanah Laut seraya berbuka puasa bersama di warung lalapan yang berada di jalan A. Yani Angsau.
Dalam buka puasa bersama di momentun menjelang akhir bulan ramadhan 1439 Hijriah juga di hadiri segenap para perwira di jajaran Polres Tanah Laut plus dengan para Srikandi Polres Tala.
Kabag Ops menambahkan,pesan dari Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, pers harus tetap solid dan profesional dalam tugasnya,langkah koordinasi di harapkan agar tetap terus terbina dengan baik.
“Intinya antara pers dan Polri tetap tidak bisa di pisahkan,karena keduanya saling keterkaitan satu sama lain,”kata Kompol Fauzan.
Melengkapi kegiatan buka puasa bersama, sebagai tradisi menjelang datangnya lebaran,Polres Tala pun kepada para insan pers memberikan paket lebaran. Serah terima paket lebaran di terimakan oleh Ardian Hariansyah dari media cetak Radar Banjarmasin dan di serahkan langsung oleh Kabag Ops Polres Tala Kompol Fauzan Arianto di saksikan para perwira lainnya.
Menurut Ardian yang memilki tubuh gemuk ini,berharap kemitraan antara pers dan Polres Tala agar tetap terjaga dan terbina,karena selama ini sudah terbangun hubungan yang baik,tutupnya.
Usai serah terima paket lebaran, sajian menu khas makanan di warung lalapan mulai dari ayam,bebek,nila sampai udang masak habang pun menjadi santapan berbuka puasa bersama.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook