KODIM 1009 TALA

Petinggi Mabes TNI Bertandang Ke Martadah Baru

INFOTANAHLAUT.COM-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang di fokuskan di Desa Martadah Kecamatan Tambang Ulang, mendapat kunjungan tamu spesial dari Mabes TNI, Selasa (26/3/2019) yang terbalut dalam kegiatan Pengawasn dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 104.
Pejabat dari Mabes TNI yang datang yakni Kasad Mayor Jendral TNI Agus Suhardi dan Paur Wasev Spaban V/Bakti TNI di dampingi Staf Ahli Pangdam VI/Mlw Bidang Ideologi Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes,S.E beserta rombongan. Kedatangan rombongan wasev juga di sambut bupati Tala H.Sukamta.
Para pejabat Mabes TNI melaksanakan wasev terhadap pelaksanaan TMMD yang tengah di kerjakan Satgas TMMD dari Kodim 1009 Pelaihari.
Tarian selamat datang pun menyambut kedatangan tim wasev dan langsung menerima pengalungan Kain Sasirangan dari bupati Tanah Laut yang di dampingi Dansatgas TMMD Ke 104, ketua DPRD Tala Hariyanto, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, dan Muhardin Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang san Pertananhan (DPUPRP) Tala.
Mayjen TNI Agus Suhardi bersama rombongan pun menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 104. Usai menerima paparan dan mendengarkan sambutan bupati Tala pun lantas melaksanakan peninjauan kelokasi sasaran utama dan tambahan.
Mayjen Agus Suhardi mengatakan, dari semua hasil wasev terhadap pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik oleh Satgas TMMD bersama masyarakat semoga bermanfaat buat Pemda maupun masyarakat setempat.
“ProgramTMMD dilaksanakan untuk membentuk Sinegitas TNI dengan seluruh komponen bangsa,”ucap Mayjen Agus Suhardi.
Hal senada juga di utarakan staf Aahli Kasad dengan ucap terima kasih kepada Pemkab Tanah Laut atas dukungannya hingga terlaksananya TMMD ke 104, dan hasilnya akan di laporkan ke pusat.
Sementara itu Dansatgas TMMD mengungkapkan, hasil kegiatan fisik dan non fisik yang saat ini sudah mencapai 100 persen semua sudah dilaksanakan dan di kerjakan oleh Satgas TMMD, maka menjadi harapan masyarakat wilayah setemlat akan terbantu dengan sarana prasarana yang berhasil di bangun dalam kegiatan TMMD.
Kegiatan TMMD ke 104 sendiri akan di tutup pada Rabu (27/3/2019) setelah selama 1 bulan dilaksanakan di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang.(Mul)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook