KECELAKAAN

Pick Up Muis Hantam Mio Sandri

INFOTANAHLAUT.COM-Naas bagi Sandri warga jalan Raya Batu Licin Gang Matto Angin Rt 3/1 Desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, ia tewas bersama dengan Lidia saat mobil pick up DA 9584 TL warna hitam yang di kemudikan oleh Abdul Muis warga jalan Mesjid Muhajirin Rt 4/1 Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap menghantam Sandri yang saat kejadian mengendarai sepeda motor matic Mio warna merah DA 6585 VN.

Sandri yang berboncengn Lidia juga membonceng Deffan (2), namun nyawa Deffan dapat di selematkan kendati mengalami luka-luka.

Kejadian yang terjadi pada Sabtu (29/1) kemarin di sebuah jalan lurus setelah tikungan di Desa Sungai Cuka itu, dimana mobil pick up melaju dari arah Sungai Danau menuju Kintap, saat di tikungan itulah mobil pick up agal melayang ke jalur kanan, dan saat bertepatan datang pengendara sepeda motor dari depan, dalam posisi yang agak ketengah itulah, pick up tidak kuasa untuk menghindari lagi, maka terjadilah benturan di antara bagian depan pick up dan sepeda motor.

Sandri maupun Lidia terpental setelah mendapat benturan keras, mereka berdua tidak bisa di selamatkan hingga meninggal dunia, sementara Deffan yang merupakan sepupu mereka selamat dari maut walau mengalami luka-luka.

Kasat lantas polres Tala Akp Irwan Kurniadi, Selasa (31/1) di konfirmasi membenarkan, kita harap pengguna jalan seperti roda dua untuk bisa lebih hati-hati, terlebih di jalur tersebut merupakan jalur tikungan yang memang di perlukan konsentrasi saat mengendarai.

“namun yang utama untuk tetap menggunakan pengaman kepala atau helm, karena yang namanya musibah bisa datang tiba-tiba kepada siapapun, dan jika berada di jalur tikungan untuk tidak menambah kecepatan kendaraan,”jelasnya.

Baik mobil pick up maupun sepeda motor matic Mio di amankan di kantor Polsek Kintap.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook