POLITIK

Pilkada Hanya Proses, Bambang Pun Legowo

INFOTANAHLAUT.COM- Pesta demokrasi masyarakat di Kabupaten Tanah Laut telah berlalu,tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018 kemarin,dimana masyarakat di bumi Tuntung Pandang telah menentukan pilihan pimpinan daerah ini untuk 5 tahun kedepan.
Dua calon bupati yang menjadi pilihan warga yakni nomor urut 1 atas nama H.Sukamta berpasangan dengan Abdi Rahman,serta nomor urut 2 H.Bambang Alamsyah berpasangan dengan Ahmad Nizar, telah di suguhkan kepada warga Tanah Laut untuk di pilih,dan hasilnya walau masih dalam hitungan cepat (Quick Count) menempatkan posisi Sukamta dan Abdi Rahman bakal menjadi pemenang di Pilkada Tanah Laut untuk memimpin daerah ini 5 tahun kedepan.
H.Sukamta saat di temui di sekretariat bersama timnya,Kamis (28/06/2018) mengatakan,berterima kasih kepada seluruh rakyat Tanah Laut,para relawan, simpatisan dan tim yang bekerja siang dan malam.
“prinsipnya tetap mematuhi aturan yang di tetapkan oleh KPU,disamping tetap punya data sendiri,yang utama setelah pilkada ini kembali bersatu tidak ada istilah kubu-kubuan,kemenangan ini kemenangan masyarakat dan saatnya membangun Tanah Laut yang lebih bak lagi,hilangkan perbedaan yang ada kemarin,”kata Sukamta.
Sukamta menambahkan,komunikasi dengan paslon nomor 2 segera dilakukan,bahwa demokrasi sudah selesai,pilkada hanya sebuah proses,tapi jauh dari itu adalah membangun daerah ini dan tidak ada rasa jarak pemisah dengan Bambang-Ahmad Nizar karena kita satu dan bertekad membangun daerah ini.
Atas kemenangan Sukamta-Abdi Rahman di Pilkada 2018 ini,bagi paslon nomor 2 Bambang Alamsyah dengan penuh rasa hormat memberikan ucapan selamat atas perjuangan yang telah membaa hasil.
Ditemui di ke diamannya di komplek mesjid Al Manar Rabu malam (27/06/2018) kemarin,Bambang nampak tengah bercengkrama dengan beberapa kerabat di rumah.
Menurut Bambang,dari hasil Quick Count memang sudah terlihat pasangan Sukamta dan Abdi Rahman memenangkan Pilkada,dan menyampaikan beberapa hal yang pertama terima kasih kepada warga Tanah Laut, para pimpinan parpol yang telah mendukung,juga kepada KPU,Panwaslu,TNI dan Polri,Pemkab Tanah Laut,karena Pilkada berjalan aman.
“saya punya keyakinan,Sukamta dan Abdi Rahman akan melanjutkan pembanguna lebih baik lagi,dan kemenangan Pilkada ini adalah milik rakyat Tanah Laut, bukan milik dari masing-masing paslon,dan harus menghargai proses ini,dan mulai memikirkan bagaimana rakyat Tanah Laut kedepan,”kata Bambang.
Lantas apakah akan memperkuat jalur politik pasca pilkada ?
Menurut Bambang,untuk hal tersebut jalannya sambil berproses saja, tutupnya.
Baik Bambang Alamsyah maupun H.Sukamta masih menjabat sebagai pimpinan di Kabupaten Tanah Laut ini hingga sampai tanggal 28 Juli 2018 mendatang.Tung

5
83%
like
1
16%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook