PUBLIK

PKPI Berikan Dukungan Ke Sukamta Tuk Cabup

INFOTANAHLAUT.COM- Lagi, dukungan untuk maju sebagai calon bupati di berikan oleh Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI ) Kabupaten Tanah Laut kepada calon bupati Tala dan wakil bupati Tala. Dukungan dengan menyerahkan surat dukungannya kepada calon bupati dan wakil bupati Tanah Laut 2018, pasangan Drs H Sukamta .M.AP dan Abdi Rahman.S.Pd.Minggu (7/1) di sekretariat pemenangan Sukamta-Abdi Rahman jalan A Yani Pelaihari.
Surat dukungan di serahkan langsung oleh DPW PKPI Provinsi Kalimantan Selatan, Akhmad Zaki di dampingi Ketua DPK PKPI Tanah Laut Romansyah.S.Pd.MM.
Kendati calon wakil bupati Abdi Rahman tidak berhadir namun tidak mengurangi makna acara serah terima dukungan tersebut. Dalam acara penyerahan surat dukungan tersebut di hadiri dan di saksikan pengurus partai Gerindra, Ketua DPD PKS Ikhwan Khariri .A.Md.
Ketua DPW PKPI Provinsi Kalimantan Selatan Ahmad Zaki mengatakan, surat dukungan PKPI sendiri melihat sosok Sukamta dari popularitasnya dan elektabilitas dimana masyarakat Kabupaten Tanah Laut menginginkan perubahan-perubahan.
Ia menambahkan, popularitas Sukamta bisa melebihi calon yang sudah ada dan yakin dari hasil tim survey dari intelijennya Sukamta bisa memenangkan Pemilukada 2018.
Sementara Ketua DPK PKPI Tanah Laut Romansyah.S.Pd.MM di kesempatan itu mengatakan, pada saat pembukaan pedaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut ada enam pasangan bakal calon, yang mendaftar di PKPI, namun setelah dilakukan rapat kepengurusan, pihak PKPI mengambil satu calon yakni mengarah ke Sumakta dan Abdi Rahman.
” PKPI hanya satu kursi di DPRD, tapi bertekad mengusung pasangan Sukamta dan Abdi Rahman memenangkan Pilkada 2018,”tegasnya.
Saat ini ada tiga partai yang sudah mendukung pasangan Drs H Sukmata.M.AP dan Abdi Rahman yakni Partai Gerindra , PKS dan PKPI, dengan jumlah 8 kursi di DPRD Tanah Laut dan sudah memenuhi ketentuan kursi yang ada semakin menambah semangat dalam bertarung di Pilkada 2018, sambungnya.
Sementara itu menurut Drs H Sukamta.M.AP pihaknya sudah siap mendaftar di KPU Kabupaten Tanah Laut sebagai Calon Bupati Tanah Laut 2018.
“inshaa allah pada hari Selasa (9/1) akan mendaftar ke KPU Tala dan sudah siap secara administrasi dukungan dari partai pendukung yang nantinya sama-sama datang ke kantor KPU Tanah Laut,”Pungkasnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook