PUBLIK

PKS Beri Dukungan Penuh Sukamta-Abdi Rahman

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah di tunggu-tunggu siapa partai pengusung calon bupati dan calon wakil bupati Tala atas nama H Sukamta dan Abdi Rahman, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tala memberikan dukungan penuh kepada keduanya.
Minggu (17/12) di salah satu hotel di kota Pelaihari PKS Tala lewat momentum internal PKS menyerahkan SK dari DPP PKS terkait dukungan Sukamta dan Abdi Rahman.
Melalui keputusan SK dari DPP PKS nomor 85/SKEP/DPP-PKS/1439 tentang calon bupati dan atau wakil bupati Tanah Laut periode 2018-2023 tertanggal 8 Desember 2018 yang di tandatangani Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan sekretaris Jenderal Mustafa Kamal, maka dukungan penuh untuk mengusung pasangan cabup dan cawabup Sukamta dan Abdi Rahman. Penyerahan SK dukungan dari DPP PKS tersebut turut di saksikan segenap kepengurusan di tingkat Kecamatan hingga ranting DPC PKS Tala.
Ketua DPC PKS Tala Ihkwan Hariri mengatakan,apa yang sudah menjadi keputusan DPP PKS, maka langkah selanjutnya melakukan konsolidasi di jajaran internal partai.
Dari catatan, saat ini ada 3 pasang calon bupati dan calon wakil bupati yang akan bertarung dalam arena pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tanah Laut yakni, Bambang Alamsyah berpasangan dengan Ahmad Nizar (kepala Bappeda), ustaz Zainal Abidin pimpinan Ponpes di Kecamatan Panyipatan yang berpasangan dengan H.Noor Ramli (Haji Hakim) yang merupakan calon perseorangan, dan H Sukamta berpasangan dengan Abdi Rahman.
Ihkwan menambahkan, PKS resmi memutuskan mencalonkan H Sukamta dan Abdi Rahman pada pilkada 2018.
“PKS insya Allah bersama partai Gerindra ingin memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat di Tanah laut. Dengan semangat partisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, mudahan tidak di maknai sebagai menambah musuh. Semua calon yang muncul semua baik dan semua punya niat baik, akan tetapi menurut PKS pasangan ini layak untuk memimpin Tanah Laut 5 tahun yang akan datang,” tegas Ihkwan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook