PEMKAB TALA

Plh Bupati Hadiri Rakorwasda

INFOTANAHLAUT.COM- Dalam hal penanganan laporan dari masyarakat terkait adanya indikasi tindak pidana korupsi di perlukan adanya penanganan serius.
Sejalan dengan itu Pelaksana Harian Bupati Tala Drs.Syahrian Nurdin,Kamis (2/08/2018) menghadiri Rakorwasda dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama APIP dengan APH dalam penanganan laporan atau pengaduan masyarakat yang berindikasi tindak pidana korupsi pada penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.
Pada kegiatan tersebut,narasumber terdiri dari Irjen Kementrian Dalam Negeri,Pejabat Kejaksaan Agung,serta Pejabat dari Institusi Polri.
Syahrian Nurdin pun berharap,di adakannya Rakorwasda dapat lebih memperkuat sinergitas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bersih.
Turut berhadir Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor,Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Harris Makkie,Plt.Inspektur Jendral Kementrian Dalam Negeri Sri Wahyuningsih,Ketua DPRD Kalimantan Selatan H.Burhanuddin,Kepala Inspektorat Kalimantan Selatan Hj.Awi Sundari SH,serta para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.Tun/Hum

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook