PUBLIK

PLN Akui Mis Print Out

INFOTANAHLAUT.COM-Warga Pelaihari sempat di buat resah oleh PLN Pelaihari, pasalnya tagihan listrik ke pelanggan yang belum membayar di bulan November 2019 ini sudah di tempel di sejumlah rumah warga, namun anehnya dalam tagihan yang di tempel tertera bulan Oktober 2019.
Di utarakan Rahmad, warga Balirejo Rt 18, Selasa (26/11). Saat itu ia hendak berangkat kerja, dan tidak kaget lagi kalau setiap bulan selalu ada surat cinta dari PLN, apalagi kalau bukan segera membayarkan listrik sebelum tanggal 30 pada setiap bulannya. Sementara tegangan listrik di rumah Rahmad yang hanya bertegangan 450 watt dari sejak tahun 1980-an menetap di Pelaihari hingga sekarang.
“Hebat sekali PLN ini baru ini kali pertama menerima tagihan listrik dalam bulan yang sama ada 2 tagihan,”ucapnya.
Di konfirmasi ke GM PLN Pelaihari M.Iqbal.R mengakui adanya mis print out (kesalahan cetak), dimana seharusnya tercetak bulan November 2019.
“Atas kesalahan ini atas nama jajaran PLN memohon maaf kepada pelanggan, bahwa sebenarnya itu adalah tagihan bulan November, dan kepada internal PLN juga sudah di berikan teguran untuk tidak lalai di kemudian hari,”ucap Iqbal.Tung

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook