PUBLIK

Pohon Beringin Sepaket Daftar Cabup/Cawabup

INFOTANAHLAUT.COM-Beberapa orang yang lengkap mengenakan pakaian jas warna kuning, itulah ia kepengurusan DPD Partai Golkar Tala berlambang pohon Beringin yang datang ke kantor DPD Partai Nasdem di jalan A Yani, Senin (10/7).
Sambil memasuki sekretariat partai Nasdem dan mententeng beberapa map, rombongan dari partai Golkar ini di pimpin H.Aflahah,SH,MH yang juga sebagai ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tala di internal partai Golkar Tala, dan kedatangan mereka di sambut hangat sejumlah pengurus partai Nasdem.
Tim 5 partai Nasdem yang di ketuai oleh Hasbullah Mahlan pun langsung bekerja mempersiapkan administrasi pendaftaran untuk partai Golkar, dan dalam pengambilan formulir tersebut Golkar Tala sepaket mengambil formulir untuk maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tala periode 2018 sampai 2023 mendatang.
Usai di terima oleh tim 5 Nasdem, Aflahan dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa memang kedatangan ke Nasdem untuk sepaket mendaftarkan diri atau mengambil berkas formulir sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tala.
“untuk bakal calon bupati yakni atas nama H. Rohimullah,SE sementara untuk posisi bakal calon wakil bupati Tala yakni Anang Ali Nafiah,S.sos, dan dalam batas waktu yang telah di tetapkan Nasdem untuk pengembalian berkas, maka berkas pasti kami kembalikan,”ungkapnya.
Sementara saat di singgung apa ada langkah koalisi di ajang Pemilukada ?
Menurut Aflahah, karena kami hanya di berikan tugas hanya untuk mengambil berkas formulir atau mendaftarkan, tentunya untuk bicara koalisi hal itu harus melibatkan musyawarah terlebih dahulu di partai, sebab bagaimanapun partai Golkar ada 4 kursi di parlemen, dan koalisi memang wajib di cari untuk menutupi kekurangan sesuai persyaratan yang di wajibkan.
Di sekretariat partai Golkar sendiri dari hasil penjaringan untuk bakal calon bupati ada 4 orang dan bakal calon wakil bupati ada 5 orang dan kesemua bakal calon tersebut telah mengembalikan berkasnya masing-masing dengan lengkap.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook