PENDIDIKAN

Politala Masih Siap Layani Siswa MAN 1

INFOTANAHLAUT.COM-Pihak Politeknik Negeri Pelaihari (Politala) sebuah perguruan tinggi di daerah dan telah mengantongi Akreditai B,masih siap menerima siswa kelas 12 MAN 1 Tanah Laut untuk bisa kuliah di Poltek,setelah MAN 1 Tanah Laut pada siswa kelas 12 nya tahun ini tidak bisa mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).
Wakil Direktur (Wadir) 2 Politala Tekad Budiantoro Rabu,(26/2) dikampus Politala mengatakan,pihaknya cukup prihatin jika siswa MAN 1 Tanah Laut yang seyogianya bisa kuliah lewat jalur SNMPTN tahun ini tidak bisa ikut.
“Politala siap menerima siswa kelas 12 untuk kuliah di Politala,bahkan jika siswa mengantar berkasnya ke Politala pun dengan sepenuh hati dilayani,padahal yang namanya sosialisasi sudah dilakukan kesemua sekolah termasuk MAN 1 Tanah Laut,”kata Tekad.
Ia menambahkan,untuk Politeknik diseluruh Indonesia diberikan sampai tanggal 6 Maret membuka diri untuk menerima pendaftaran calon mahasiswa,dan Poltek Tala siap jemput bola,jika berkasnya tidak bisa diantar ke kampus,maka pihak kampus yang akan mengambilkannya kesekolah.
“Harapan dengan waktu yang masih panjang ini siswa kelas 12 bisa memanfaatkannya,dan Poltek Tala juga menyediakan fasilitas bea siswa sepanjang mahasiswa memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP),”ungkap Tekad pula.
Pada jadwal SNMPTN di universitas sendiri sesuai jadwal yang sudaj dishare dimedsos berakhir tanggal 27 Februari 2020 ini.
Poltek Tala sendiri saat ini sudah ada menginput data siswa sebanyak kurang lebih 130 orang calon mahasiswa dalam program sosialisasi rekrut calon mahasiswa.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook