Politeknik Negeri Buka D3 Teknik Informatika – infotanahlaut.com
PENDIDIKAN

Politeknik Negeri Buka D3 Teknik Informatika

INFOTANAHLAUT.COM-Perguruan tinggi Politeknik Negeri Tala kembali membuka jurusan baru Diploma III program studi Teknik Informatika. Sejalan dengan itu antara Politeknik Negeri Tala bersama Pemkab Tanah Laut melakukan penandatanganan Memorandim Of Under Standing (Mou) atau nota kesepahaman.
Naskah penandatanganan dilakukan oleh bupati Tala H. Sukamta dan Direktur Politeknik Negeri Tala Dr. Mufrida Zein, S.Ag, M.Pd, serta tirut di saksikan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Husein Irianta, Kamis (22/11/2018) kemarin di ruang kerja Bupati Tala.
Di kesempatan tersebut Husein Irianta kepala BKPSDM Tala melaporkan bahwa peminat ada kurang lebih 124 orang sedangkan kuota yang tersedia hanya untuk 20 orang, dan yang ikut tes 99 orang, sementara yang lulus dan mengikuti pembelajaran yaitu 13 orang.
Usai penandatanganan Mou, bupati Tala H.Sukamta menyampaikan, mereka yang di ikutkan pembelajaran adalah mereka para kader ASN yang di siapkan dengan masa pengabdian yang lebih lama.
“Informatika sangatlah penting karena sekarang pemerintahan harus berbasis elektronik. Pelayanan-pelayanan kepada masyarakat pun sudah berbasis elektronik. Maka dari itu para ASN harus melek teknologi,”kata bupati Tala.
Bupati Tala berharap kedepannya para ASN yang mengikuti pembelajaran tersebut di berikan pula ilmu mengenai Standar Akutansi Pemerintahan, sehingga kelak di dalam penataan keuangan tidak terjadi kesalahan yang berulang, karena akutansi pemerintahan sangat dinamis sekali, maka dari itu harus ada terobosan-terobosan terbaru dalam peningkatan SDM, tutup bupati Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook