KRIMINALITAS

Polres Bentuk Tim Kejar Arbain

INFOTANAHLAUT.COM- Menyikapi kasus dugaan pencabulan yang di lakukan Arbain warga Desa Batakan Kecamatan Panyipatan kepada SA seorang bocah yang masih sangat di bawah umur, Polres Tala membentuk tim pengejaran kepada Arbain yang kini kabur ke Kalimantan Tengah.
Kasus dugaan pencabulan terjadi pada bulan Desember 2017 lalu ini menjadi buah bibir warga setempat, karena selaian keadaan kehidupan orang tua korban yang susah, di tambah dengan kondisi rumahnya yang cukup sederhana, sang suami yang bernama Syahran sendiri jarang pulang ke rumah lantaran bekerja sebagai buruh kayu Galam di Kabupaten Grogot Kabupaten Pasir Kalimantan Timur, sehingga hanya isterinya Aminah saja yang mendiami rumah tersebut.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Senin (5/2) kemarin di dampingi Kasat Resrim AKP Alfian Tri Permadi mengatakan, menyikapi kasus ini tengah di bahas bersama para Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek terkait, maka kita akan bentuk tim untuk kejar pelaku, dimana pelaku tengah lari ke Kalteng.
“doakan tim dalam bekerja bisa menangkap pelakunya,” kata Kapolres.
Kasus dugaan pencabulan yang di alami SA bocah perempuan yang masih berumur 3,5 tahun menjadi atensi wakil bupati Tala H.Sukamta. Rasa simpati wakil bupati saat melakukan kunjungan kerumah SA pekan tadi, sebelum wakil bupati membuka tournament sepak bola Batakan Cup 2018 di lapangan sepak bola Waja Sampai Kaputing di Desa Batakan Kecamatan Panyipatan.
“predator yang mengincar anak-anak di bawah umur saat sekarang trendnya makin meningkat dari tahun ke tahun, untuk itu kepada para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan anak dalam pergaulan di lingkungannya masing-masing, dan hal ini tidak bisa di biarkan,” terang Sukamta.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook