POLRES TALA

Polres Terapkan Take And Give Bagi Masyarakat

INFOTANAHLAUT.COM- Apa itu take and give. Tidak lain adalah bentuk pelayanan serba gratis di berikan Polres Tala ketika masyarakat yang merasa kehilangan barang-barang berharga seperti sepeda motor, barang elektronik atau lainnya yang menjadi korban pencurian, maka dengan di lengkapi data dukung kepemilikan, barang-barang tersebut di kembalikan ke pemiliknya, dan pengembalian kepada pemilik di jamin gratis.
Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Sabtu (9/2/2019) mengatakan, pengembalian sejumlah barang bukti dari hasil kejahatan kepada pemiliknya atau take and give secara gratis di kembalikan ke pemiliknya, dengan catatan seperti sepeda motor yang hilang akan tetapi si pemilik memiliki surat-surat atau dokumen pendukung, maka langsung di serahkan tanpa ada biaya apapun.
Program take and give di sambut positif masyarakat. Di utarakan Rohman, SPd selaku kepala sekolah SDN Angsau 4 yang berada di Jalan Datu Insad Pelaihari yang belum lama tadi pada sekolah tersebut telah kehilangan 7 buah laptop di ruang lab bahasa, oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan menyerahkan 4 buah laptop dari sisanya yang telah di jual pelaku pencurian.
“Kami pasrah saja dengan kehilangan laptop tersebut karena sempat mengira tidak akan mungkin lagi kembali, akan tetapi berkat kerja keras Kepolisian, alhamdulillah laptop bisa kembali, walau hanya ada 4 dan sebagian sudah tidak di lengkapi tasnya, terima kasih yang tidak terhingga kepada jajaran Polres Tala,”ungkap Rohman.
Take and give juga dilakukan Polres Tala kepada Akhmadi Jaya warga Pelaihari belum lama tadi, dimana sepeda motor matic Honda Scopynya DA 6353 ME warna merah hitam yang di gelapkan temannya sendiri Yanudin warga Jalan Danau Permai (Ujung Buruk) Kelurahan Pelaihari dapat di temukan berikut dengan pelakunya.
Dokumen kepemilikan sepeda motor lengkap maka oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan pun menyerahkan kunci kontak sepeda motor kepada Akhmadi Jaya dan tanpa ada biaya apapun.
Kapolres Tala hanya berpesan kepada Akhmadi Jaya untuk lebih berhati-hati kedepannya, jadikan pengalaman yang telah di alami.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook