KRIMINALITAS

Polsek Jorong Sita Air Setan Biru

INFOTANAHLAUT.COM-Jajaran Polsek Jorong Kecamatan Jorong di berhasil menyikat atau menggagalkan peredaran minuman keras (miras) bermerek Newport. Miras yang memiliki warna khas biru berisi setengah liter itu berhasil di dapat dan di amankan di Desa Jorong Rt 01 Kecamatan Jorong, Kamis (19/4) kemarin sekitar pukul 18.00 wita, karena di duga pelaku menjual minuman keras tersebut.
Kapolsek Jorong Iptu Sufian Noor yang memimpin pengamanan miras tersebut bersama beberapa anggotanya tidak mendapat perlawanan dari pelaku atas nama Pahdianor (31) warga Desa Jorong Rt 3 Rw 2 Kecamatan Jorong saat kesemua miras di amankan di kantor Polsek Jorong.
Dari tangan pelaku di amankan 10 buah miras merek Newport serta 1 buah jerigen warna abu-abu.
Pelanggaran yang dilakukan pelaku yakni melanggar pasal 45 ayat (1) huruf a Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Tanah Laut nomor 7 tahun 2014 tentang ketertiban umum & ketentraman masyarakat.
Kapolsek Jorong Iptu Sufian Noor mengatakan, upaya yang dilakukan di wilayah Kecamatan Jorong dan sekitarnya dalam turut membasmi peredaran miras, terlebih dalam waktu tidak lama lagi umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa.
“selain merupakan atensi dari Kapolda Kalsel terhadap keberadaan miras,maka hal itu di tindak lanjuti. Operasi terhadap peredaran miras akan terus dilakukan, sehingga wilayah hukum Kecamatan Jorong tidak ada peredaran miras,”tutupnya.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook