PUBLIK

Polsek Kintap Dapat Reward, 3 Polsek Dapat Sepeda

INFOTANAHLAUT.COM-Atas prestasi mengungkap kasus pembunuhan di sebuah langgar Al Muhajirin Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap beberapa waktu lalu, dimana korban pembunuhan ini tewas dengan cara sadis, yakni di penggal bagian kepalanya, maka jajaran Polsek Kintap pun mendapatkan penghargaan (Reward) dari Kapolres Tanah Laut. 6 personil dari Polsek Kintap mulai dari Kapolseknya AKP Bayu Putro Wijayanto, Kanit Provost Aptu Bambang Hariansyah, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cuka Brigadir Rudi Salam, Bhabinkamtibmas Desa Sebambam Baru Zainul Ari Purwanto, Bhabinkamtibmas Desa Kintap Kecil Birptu Guritno Tri Wahyudi dan Banit Reskrim Bripda Noor Muhammad Ferdian mendapatkan reward atas pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut.

Penyerahan reward dilakukan oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharawan, Rabu (25/1) sore lewat sebuah upacara di Mapolres Tala.

Selain mendapatkan reward, 3 Polsek juga mendapatkan sepeda patrol Sabhara yakni Polsek Takisung, Polsek Bati-Bati dan Polsek Pelaihari Kota, dan di terima langsung oleh masing-masing Kapolseknya.

Usai penyerahan reward, Kapolsek Kintap Akp Bayu Putro Wijayanto kepada wartawan mengatakan, atas reward ini jelas menjadi motivasi bukan kepada diri sendiri, namun bagi anggota lainnya, terutama bagi anggota yang masih muda untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook