RELIGI

Ponpes Siapkan Generasi Emas Bangsa

INFOTANAHLAUT.COM- Pondok pesantren merupakan sebuah lembaga keagamaan yang selanjutnya mempersiapkan negerasi bangsa yang akhlakul kariman. Sejalan dengan hal tersebut bupai Tala Bambang Alamsyah meresmian pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPM) “Sabillur Rosyidn Al Munsurin”, Minggu (14/1) kemarin bertempat di kompleks Mesjid LDII Pelaihari.
Pembangunan Ponpes ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan generasi emas bangsa. Terutama harus memiliki tri sukses, yakni Faqihun Fiddin atau memiliki kefahaman agama, Akhlaqul Karimah, dan memiliki jiwa kemandiriam. PPM LDII tersebut di bangun selama 5 tahun dengan memakan dana kurang lebih Rp 2 milyar dan saat ini masih terus dilaksanakan pembangunan.
Bupati Tala Bambang Alamsyah menyambut positif dengan di resmikan ponpes ini, sehingga akan menjadi wadah menambah keimanan dan ketaqwaan yang kuat bagi para pemuda. Karena hal ini merupakan pondasi yang kuat agar daerah kita menjadi daerah yangd di ridhoi Allah SWT.
Dalam kesempatan tersebat, bupati pun menyebutkan akan membantu pembangunan sebesar Rp 300 juta rupiah ke ponpes.
Peresmian turut di hadiri ketua DPW LDII Provinsi. Kalsel, Ketua DPD LDII Anton Koeswoyowo, ketua PPM LDII, H. Ustad Syaifullah.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook