PEMKAB TALA

PR 2018 Tuntaskan RSUD

INFOTANAHLAUT.COM- Ditahun 2018 ini pekerjaan besar bagi Pemkab Tanah Laut merampungkan dan rumah sakit tipe B yang kini tengah dalam tahap pengerjaan.
Kepala Plt Bappeda Tala Nur Tumai Irian Bari, Kamis (19/4) mengatakan, rumah sakit tipe B tersebut memang sangat krusial untuk kepentingan masyarakat, dan di tahun depan rumah sakit di harapkan sudah dapat beroperasi.
Pada RPJMMD 2 selanjutnya juga telah tersusun program kepada segi manusia, bukan lagi pada struktur pembangunan fisik, karena untuk fisik di Kabupaten Tanah Laut sudah sangat luar biasa, terang Tumai.
Program jangka pendek di tahun 2019 Bappeda juga memiliki sejumlah program kerja yakni pengentasan kemiskinan, sanitasi, serta air bersih kepada masyarakat.
Program lain di tahun 2019 yakni pemindahan pasar hewan, membuat bundaran besar di persimpangan jalan masuk PTPN 13 jalan A Yani Desa Ambungan, membongkar dan menata kembali pasar lama, serta seiring dengan peresmian pelabuhan industri di Kecamatan Jorong.
Namun sementara program yang menjadi primadona di tahun 2017 lalu yakni program bedah rumah, yang sudah mencapai puluhan unit rumah di bedah.
“konsep-konsep pembangunan Kabupaten Tanah Laut sudah sedemikian rupa tersusun, tinggal bagaimana nanti DPRD mensetujuinya,”terangnya pula.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook