KODIM 1009 TALA

Pra TMMD Bangun Drainase

INFOTANAHLAUT.COM- Pra TMMD Bangun Drainase
Cerahnya cuaca pada Selasa (5/2/2019) menjadikan proses gotong royong pelaksanaan kegiatan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap I yang di selenggarakan oleh Kodim 1009 Pelaihari bersama masyarakat di Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang.
Terlihat dari semangat anggota TNI dan warga setempat yang bekerja di lokasi pra TMMD, di bawah kendali Kapten Inf Aris Danramil 03 Bati-Bati.
Gotong royong tersebut yakni pengerjaan Drainase, dengan pemasangan batu pondasi sepanjang 1.600 meter.
Pelaksanaan pra TMMD tersebut di sambut hangat masyarakat setempat, salah satunya mereka ikut turun serta dalam pemasangan batu pondasi untuk drainase.
TMMD Ke-104 tahap I yang rencananya akan di buka secara resmi pada tanggal 27 Februari 2019 mendatang.
“Kami sangat menyadari, segala upaya dan kerja keras TNI yang selama ini sudah berjalan memasuki minggu ke tiga kegiatan pra TMMD, bertujuan untuk mensejahterakan kami,”ucap Slamet Prayitno Kades Desa Martadah Baru yang di dampingi Kepala Dusun (Kasun) 1 Purwanto.
Masyarakat yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jalan, drainase akan selalu turut serta dan mendukung TNI, baik dalam kegiatan pra TMMD maupun pelaksanaan TMMD nantinya,tutup Slamet.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook