PUBLIK

Pramuka Penegak Pandega Bakal Ngumpul Di Tala

INFOTANAHLAUT.COM-Kabupaten Tanah Laut baka lmenjadi tuan rumah  pelaksanaan Perkemahan Pramuka Penegak Pandega Se Kalimantan Selatan dan Tengah, hal ini terungkap saat pihak Dewan Racana Pangeran Antasari Banjarmasin mengunjungi ruang kerja wakil Bupati Tala H Sukamta, Senin (14/2) kemarin.
Dalam kunjungan itu turut hadir dari Dewan Racana Pangeran Antasari Fauziah MHI selaku Pembina, dan Dewi Saranti Sa’diah selaku Ketua, kedatangan mereka di sambut langsung oleh wakil Bupati Tala H Sukamta di ruang kerja.
Dalam pertemuan itu, rencana pelaksanaan Gelar Lomba Pramuka Penegak Pandega Se Kalimantan Selatan yang di prakarsai oleh Dewan Racana Pangeran Antasari Banjarmasin, akan dilaksanakan pada 22 hingga 26 Februari 2017 di Agro Wisata taman Labirin Kecamatan Tambang Ulang.
Fauziah menyebutkan, kedatangannya ke Pemkab Tala untuk memohon ijin guna melaksanakan kegiatan di Kabupaten Tala dan melaporkan kesiapan kegiatan gelora yang ke VIII, dan juga alasan pihaknya memilih lokasi tersebut, karena suasana alam yang nyaman dan indah.
Sementara itu, Sukamta menyambut baik dan mendukung penuh rencana kegiatan gelora VIII bertempat di Kabupaten Tanah Laut, terlebih saat ini memang Tala tengah menjadi tujuan utama untuk menggelar kegiatan perkemahan maupun family gathering masyarakat Kalimantan Selatan dan Tengah.
“Ini di sebabkan Tala banyak memiliki tempat wisata baik gunung, laut dan hamparan alam yang bagus,” tutupnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook