PUBLIK

Profesional Dan Berkualitas Dibutuhkan Tuk RSU Baru

INFOTANAHLAUT.COM- Seiring dengan tengah di bangunnya rumah sakit tipe B oleh Pemkab Tala, maka dengan itu harus pula di barengi dengan kesiapan tenaga medis seperti perawat yang profesional dan berkualitas.
Untuk itulah, guna mempersiapkan dan saat operasional rumah sakit berjalan, maka tenaga perawat mengikuti Pendidikan dan Pelatihan mutu pelayanan asuhan keperewatan pola kemitraan antara Pemkab Tanah Laut bersama Badan Pengembangan SDM Provinsi Kalsel, Selasa (18/7) di Balai Diklat Loka Bina Praja jalan Hutan Kota Pelaihari.
Diklat ini sendiri dilaksanakan dari tanggal 18 Juli sampai dengan tanggal 2 Agustus 2017, dan di ikuti 30 orang dengan rincian 5 perawat dari RSU H Boejasin, dan 25 orang perawat dari seluruh Puskesmas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut.
Diklat di buka oleh Asisten Administrasi Umum Nur Tumai Irian Bari.
Nur Tumai mengatakan, pemerintah Tanah Laut akan terus mendukung upaya perbaikan kebijakan baik yang bersifat fisik maupun non fisik, untuk mengakomdasi kinerja dari perawat.
“Terlebih dengan di mulainya pembangunan rumah sakit tipe B di Tanah Laut, tentu akan membutuhkan lebih banyak perawat perawat yang professional dan berkualitas. Karena itu, Pemkab sangat mendorong para pegawai di bidang kesehatan salah satunya perawat agar terus meningkatkan kualitas yang di miliki,”kata Tumai.
Pada diklat juga di hadiri perwakilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tanah Laut dan perwakilan SOPD se Kalimantan Selatan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook