SOSIAL

Program CSR Bagi-Bagi Payung Dan Sembako

INFOTANAHLAUT.COM-Melalui program Forum Tala CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Bank Kalsel cabang Pelaihari,Senin(10/12/2019) di kantor bank Kalsel Jalan Kemakmuran Pelaihari memberikan bantuan 200 buah payung ukuran besar kepada PKL dan pelaku dari Usaha Kecil Menengah (UKM) lainnya serta 500 paket sembako.
Forum Tala CSR sendiri di fasilitasi Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tala. Penyerahan bantuan payung dan sembako di serahkan secara langsung oleh Kepala Seksi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Pelaihari Reza Pahlevi kepada perwakilan dari organisasi PKL Uber Rezeki Tala.
Sementara itu wakil ketua PKL Uber Rezeki Muhammad Salimi sangat berterima kasih atas bantuan payung tersebut.
“Bantuan jelaslah sangat membantu usaha PKL, apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan,”ucap Salimi.
Salimi menambahkan, hal yang sangat berkesan dan menjadi sebuah pengalaman bagi organisasi PKL Uber Rezeki adalah di percayakan untuk mengelola atau sebagai pelaksana kegiatan pasar rakyat beberapa waktu lalu, dan bupati Tala H.Sukamta yang langsung meminta Uber Rezeki yang menanganinya.
Di kesempatan penyerahan payung dan sembako tersebut Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam Bappeda Tala Drs. H. Akhmad Jayadi mengharapkan adanya bantuan berupa payung dan sembako bisa menambah semangat dan motivasi para PKL untuk berusaha.
“Kedepan kita koordinasikan dengan Bank Kalsel Cabang Pelaihari serta Forum Tala CSR sehingga semua PKL dan pelaku UKM mendapat bantuan dari program ini.” Ucapnya
Hal senada di utarakan kepala seksi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Pelaihari Reza Pahlevi, tujuan utama pemberian bantuan adalah sebagai bentuk sumbangsih kepada para PKL dan pelaku UKM di Tala.
“Program ini juga menjadi sarana promosi dari Bank Kalsel kepada para PKL dan pelaku UKM agar familiar dengan Bank Kalsel dan bisa bekerjasama dalam bidang pendanaan dan fasilitas kredit. Inshaa Allah bantuan seperti ini setiap tahun akan di berikan, namun dalam bentuk yang berbeda,”tutupnya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook