PENDIDIKAN

Program Dunia Anak Kembali Di Aktifkan

INFOTANAHLAUT.COM-35 siswa TK Pembina Pelaihari mengunjungi Radio TPFM dalam rangka mengisi Program Acara Dunia Anak, didampingi oleh guru dan para pendamping lainnya, Jumat (30/08).

Keceriaan tampak pada wajah-wajah siswa yang pertama kali mengunjungi Radio. Acara tersebut kemudian diisi dengan beberapa penampilan dari para siswa TK Pembina Pelaihari, antara lain pembacaan hafalan surah pendek Alquran, doa-doa harian, hadist-hadist pendek, dan menyanyikan lagu-lagu yang sudah diajarkan di sekolah.

Margaretha Habibah, S.ST. selaku Kasi Kemitraan dan Penyiaran Publik menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan pengaktifan kembali acara yang dulu sudah ada namun sempat berhenti. Margaretha berharap dengan aktifnya Acara Dunia Anak di Radio TP FM dapat membantu pembangunan karakter anak usia dini sekaligus menambah wawasan pada anak tentang suasana beserta alat-alat radio yang ada di dunia penyiaran atau broadcasting.

Lebih lanjut Margaretha juga berharap seluruh TK yang ada di Kabupaten Tanah Laut kedepannya dapat berhadir mengisi Acara Dunia Anak setiap Jumat Pagi dari pukul 09.00 s/d 10.00 WITA di Radio Tuntung Pandang FM.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook