SENI & OLAHRAGA

PSHT Harapan Generasi Pertahanan Negara

INFOTANAHLAUT.COM- Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah menghadiri kegiatan Pendadaran Organisasi Persaudaraan Pencak Silat Setia Hati (PSHT) di lapangan Desa Bumi Jaya, Kecamatan Pelaihari Minggu (27/08) kemarin.
Ketua cabang PSHT Kabupaten Tala Iskandar mengatakan, ada 300 siswa prawarga yang akan menjadi warga persaudaraan Terate setia hati Kabupaten Tanah Laut. PSHT sendiri mempunyai anggota di tahun 2017 ini sekitar 4.000 orang anggota, dengan keberadaan 11 ranting dari berbagai kecamatan, 45 rayon dan 87 tempat latihan.
Bupati Bambang Alamsyah mengatakan, PSHT punya sejarah yang sangat luar biasa dan berharap para calon warga PSHT ini nantinya menjadi salah satu benteng pertahanan negara.
“mengingatkan para calon warga PSHT agar menjauhkan diri dari obat-obatan terlarang, karena obat-obatan terlarang itu sangat merusak prestasi, dan segalanya, terlebih di pundak generasi mudalah berharap sebagai pemimpin selanjutnya di daerah ini, maka jangan sampai terjerumus oleh hal-hal yang dapat merusak dan memudarkan cita-cita,” ucap Bambang.
Pada kegiatan itu turut berhadir Camat Pelaihari, Kapolsek Pelaihari, Kepala Desa Bumi Jaya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook