PENDIDIKAN

Pulang Dari Medan, Bonus Pun Menghadang

INFOTANAHLAUT.COM- Pemerintah Kabupaten Tanah Laut memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi di ajang Olimpiade Siswa Nasional (O2SN) yang dilaksanakan di Medan dari tanggal 3 sampai 9 September 2017 lalu.
Penyerahan bonus di serahkan langsung oleh bupati Tala Bambang Alamsyah, Senin (25/9) di damping Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin dan kepala Dinsa Pendidikan dan Kebudayaan Tala Abdillah, usai apel gabungan PNS di halaman kantor bupati Tala.
Sementara atlte yang berprestasi di ajang O2SN tsersebut yakni Ramadhani dari SMP 1 Batu Ampar. Ia menjadi juara 1 tanding dalam kategori pencak silat putera, dan kemudian rekannya Fatikah Wahyu Perdani dari SMPN 1 Batu Ampar yang menjadi juara 1 pada tanding pencak silat puteri.
keduanya pun meraih medali emas, dan keduanya mendapat bonus sebuah laptop.
Bupati Tala Bambang Alamsyah merasa bangga dengan capaian yang di raih kedua siswa SMP tersebut.
“Semoga bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, jangan sampai berpuas diri, terus berlatih dan berlatih untuk mampu meraih yang lebih lagi, dan hadiah tersebut gunakan sebaiak mungkin, serta prestasi ini dapat di jadikan pemacu bagi atlet atlet yang lain untuk terus berprestasi,”harap bupati.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook