KECELAKAAN

Pulang Dari Sawah, Rumah Tinggal Puing

INFOTANAHLAUT.COM- Bahrun (45) alias Arin warga Jalan Beramban Rt 26 Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari, saat itu sepulang dari sawahnya hanya bisa menatap kosong rumah kayunya yang tinggal puing-puing akibat di lalap si jago merah, Senin (24/7) sekitar pukul 17.00 wita.
Awal munculnya api sempat mengagetkan warga sekitar, karena saat api berkobar warga meneriaki Bahrun dan mencoba melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Warga mengira ada Bahrun di dalam rumah, namun setelah di teriyaki dan api semakin besar, tidak ada satupun orang keluar dari rumah yang ternyata di tinggalkan penghuninya ke sawah.
Sejumlah warga pun tidak bisa untuk melakaukan penyelamatan barang-barang, lantaran pintu rumah terkunci. Kobaran api kian membesar dan dalam hitungan menit rumah Bahrun menjadi tumpukan kayu arang.
Dua unit pemadam kebakaran dari Sat Pol PP dan Damkar pun tidak berapa lama tiba, dan berupaya menjinakan api agar tidak merembet ke rumah lainnya. Api pun dapat di jinakkan, dan kepulan asap putih nampak membumbung tinggi ke udara. Sementara itu beberapa anggota dari Polres Tanah Laut juga nampak di lokasi sambil memasang garis polisi (Police line) di sekeliling rumah yang terbakar itu.
Informasi di himpun menyebutkan, di duga penyebab kebakaran ini akibat arus pendek listrik.
Semua barang-barang milik Bahrun tidak ada satu pun yang bisa di selamatkan, pasalnya saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong lantaran di tinggal ke sawah. Nampak satu buah sepeda motor bebek dan sepeda tinggal kerangka besinya saja lagi yang tersisa.
Bahrun menuturkan, memang kami tinggal berempat di rumah ini, dan ada keluarga yang mendatangi ke sawah serta mengabarkan kalau rumah terbakar.
“menetap di daerah ini sudah Selama 7 tahunan,” ungkapnya.
Bahrun pun mengalami kerugian puluhan juta rupiah, dan kini sebab musabab terjadinya kebakaran di tangani pihak Polres Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook