SENI & OLAHRAGA

Raih 3 Medali Kejuaraan Bridge Tingkat Nasional, Kado Spesial Untuk HUT ke-54 Kabupaten Tanah Laut

INFOTANAHLAUT.COM-Para Atlet muda bridge Tanah Laut, berhasil menyabet 2 medali perak dan 1 medali perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Pelajar serta Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional (LBSN) yang dilaksanakan pada tanggal 11-16 November 2019 di Jakarta.

Mereka adalah siswa yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar di Tanah laut, diantaranya adalah Nayla Safina, Maulida Rahma, M Ilham Aryansah, Ni Putu Dea Arini, M Bakhiet Ridhani, dan Hanif Noor Ghali.

Tanah Laut sebagai pendatang baru dalam kejurnas bridge pelajar ini cukup mengagetkan banyak pihak. bagaimana tidak, mereka secara mengejutkan dapat menyisihkan pemain lama dan berhasil meraih medali perunggu dalam kategori tim SD dan medali perak dalam kategori pasangan SD oleh Bahkiet/Ilham.

Sedangkan pada Grand Final LBSN, atlet Tanah Laut (Nayla/Maulida) dapat memperbaiki prestasinya, Tahun lalu (2018) mereka hanya berada di posisi ke-5 sedangkan tahun ini mereka dapat meraih medali perak (posisi ke-2)

Nayla Safina, Atlet yang saat ini sedang duduk dikelas 6 SD Pelaihari 4 mengungkapkan kegembiaraanya. Bahwa latihan-latihan yang Ia lakukan selama ini akhirnya berbuah manis.

Lebih jauh Nayla mengungkapkan atas nama atlet bridge Tanah Laut, Ia dedikasikan 3 medali tingkat Nasional ini sebagai kado spesial Hari Jadi ke-54 Tanah Laut tahun 2019

“saya ucapkan terimakasih kepada orang tua, coach, pengurus gabsi, Koni, dan masyarakat Tanah Laut atas do’a dan dukungannya. Kami persembahkan 3 medali ini sebagai kado spesial Hari Jadi ke-54 Tanah Kelahiran, Kabupaten Tanah Laut” cetusnya

Sementara itu, Chaeruddin, Ketua Gabsi Tanah Laut mengungkapkan kebanggannya atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet muda bridge tala. Dan beliau berpesan kepada seluruh atlet muda tanah laut agar terus meningkatkan kemampuan bermain.

“Saya bangga dengan prestasi putera puteri atlet bridge tala, sungguh luarbiasa dapat meraih 3 medali pada kejuaraan level nasional. tapi pesan saya, jangan sampai terlena dengan prestasi yang telah diraih ini, perjalanan atlet  masih panjang, teruslah semangat dan berlatih secara giat” ungkap Chaeruddin yang juga sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Tanah Laut

Selamat kepada Atlet Muda Bridge Tanah Laut, Terimakasih telah memberikan kado spesial untuk HUT ke-54 Kabupaten Tanah Laut. Ach

2
66%
like
1
33%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook