PUBLIK

Raindhard Digantikan Irwan Kurniadi

INFOTANAHLAUT.COM-Proses pergantian Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas di jajaran Polres Tanah Laut, Jum’at (20/1) dilakukan di gedung Satya Brata Polres Tala.

Dalam mutasi ini, jabatan Kasatlantas Polres lama yang di jabat Akp Raindhard Maradona,S.ik di gantikan oleh Akp Irwan Kurniadi,S.ik yang sebelumnya bertugas sebagai Ditlantas Polda Kalsel.

Segenap para perwira Polres Tala dan para Kalopolsek maupun dari angggota Satlantas Polres Tala sendiri turut menghadiri pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Proses sertijab sendiri dilakukan langsung oleh Kapolres Tala Akbp Sentot Adi Dharmawan dengan melakukan pemasangan tanda kepangkatan kepada keduanya, di lanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan.

Usai melakukan sertijab Kapolres Tala mengatakan, bahwa proses mutasi merupakan sebuah penyegaran dan hal yang biasa terjadi di jajaran Polri.

” keluarga besar Polres Tala berterima kasih atas kinerja kasat lantas yang lama, karena kinerjanya telah menciptakan beberapa inovasi di bidangnya, dan hal ini cukup menjadi atensi yang memang harus di tingkatkan terus. Dan kepada Irwan Kurniadi selaku pejabat baru di jajaran Satlantas selamat bertugas di Kabupaten Tanah Laut,” kata Kapolres.

Mantan kasat lanta Polres Tala Akp Raindhard Maradona usai sertijab mengatakan, atas semua pelaksanaan tugas maupun program-program di Satlantas tanpa dukungan media rasanya belum lengkap, untuk itu kepada rekan-rekan media saya sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama ini, saran-saran masukan dari media sangat kami harpakan demi untuk perbaikan kedepan.

Beberapa program di Satlantas Polres Tala yang di jalankan Akp Raindhard Maradona seperti Samsat Payment Point di Kecamatan Jorong dan Bati-Bati, Sim Online Keliling, Samsat delivery, Coaching clinic pelatihan bagi uji SIM masyarakat desa, Pelayanan Samsat dan Sim bebas dari percaloan, serta Polwan penyidik laka yang melibatkan anak

Mantan Kasatlantas Polres Tala Akp Raindhard Maradona akan menempati pos barunya sebagai Kasatlantas di jajaran Polres Tapin.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook