PEMERINTAHAN

Rampung Dibedah, Asrani Terima Kunci Rumah

INFOTANAHLAUT.COM- Dalam program sinergitas antara forum Tala Community Sosial Responcibilty (CSR) 2017 dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang salah satunya bedah rumah, maka pelaksanaan bedah rumah yang di lakukan kepada rumah milik Asrani warga yang tinggal di Desa Takisung Kecamatan Takisung, telah merampungkan program bedah rumah tersebut.
Selasa (19/12) kemarin, oleh bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah meresmikan bedah rumah milik Asrani berikut penyerahan kunci rumahnya oleh bupati, serta sekaligus penyerahan bantuan peralatan rumah tangga dari Dinas Sosial Tala.
Ketua Forum Tala Community Social Responsibility (CSR) Sujiono mengatakan, untuk sementara baru ada 34 perusahaan yang bergabung di Tala CSR.
Bupati pun berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, memberi informasi dan melaksanakan bedah rumah.
Khusus kepada perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam CSR, termasuk pula berterimakasih kepada warga Kecamatan Takisung yang aktif memberi informasi terkait keadaan rumah Asrani, yang memang sangat membutuhkan bantuan bedah rumah dari Tala CSR.
Serah terima kunci rumah Asrani juga turut di hadiri Camat Takisung Adi Wibowo, kepala Dinas Sosial Tala, Ketua Fasilitasi Forum Tala CSR Ir. H. Ahmad Nizar S.Sos M.Si yang juga sekaligus sebagai kepala Bappeda Tala serta masyarakat Kecamatan Takisung.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook