POLITIK

Rangkul Mahasiswa, KPU Ajak Tidak Golput

INFOTANAHLAUT.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut merangkul mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanah Laut untuk berperan aktif memberikan suaranya pada Pemilu 2019 ini.
Sabtu (9/2/2019) jajaran KPU Tala mensosialisasikan hal di maksud yang terangkum dalam KPU Tala “Goes to Community” dengan tema Pemilih Cerdas, Pemilu Berkualitas.
Sosialisasi, kata Ketua KPU Tala Arief Mukhyar menyebutkan di ikuti sebanyak 70 orang mahaiswa PMII Tala.
“Pada prinsipnya KPU mengingatkan untuk Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, lebih memotivasi peserta sosialisasi agar menggunakn hak pilihnya dengan benar, terlebih sudah punya hak pilih. Mngenali visi misi dan proker calon-calon yang akan di pilih, sehingga terpilih pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyrakat,”kata Arief.
Namun, kata Arief pula disamping itu kaum muda yang di katakan pemilih pemula yang sudah punya hak pilih, sosialisasi juga menjadi harapan nantinya dapat meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menekan angka golongan putih (Golput) atau orang yang tidak menggunakan hak pilihnya, tutup Arief.(Mul)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook