PUBLIK

Ratusan Sepeda Hias Kelilingi Ruas Kota

INFOTANAHLAUT.COM- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Tanah Laut memotori kegiatan pawai sepeda hias bagi kalangan siswa SD dan SLTP, Selasa (12/9) dengan garis startnya di halaman gedung Pemuda sebagai sekretariat DPD KNPI Tala.
Beragam macam bentuk sepeda di hias oleh masing-masing peserta, ada yang berbentuk Ka.bah, ada pula yang berbentuk pesawat tempur dan lain sebagainya.
Balutan kertas klip yang berwarna-warni menghias hampir di seluruh badan sepeda, sehingga cukup mengindahkan mata memandang.
Pawai sepeda hias di lepas oleh kepala Bappeda Tala Ahmad Nizar yang mewakili bupati Tala Bambang Alamsyah.
Panitia pelaksana Arbaniansyah mengatakan, kegiatan pawai sepeda hias tesebut di ikuti sebanyak 36 tim dari berbagai sekolah tingkat SD dan SLTP di Kabupaten Tanah Laut, dengan jumlah satu tim 3 orang jadi total keseluruhan peserta yaitu sebanyak 108 peserta.
sementara itu kepala Bappeda Tala Ahmad Nizar mengatakan, Pemkab Tala memberikan apresiasi kepada DPD KNPI yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini.
“Acara ini sungguh sangat baik untuk kita semua,” ungkapnya.
Ia juga berpesan kepada para peserta agar menjauhi narkoba dan menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif.
Peserta pawai sepeda hias ini selnjutnya dengan mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Tala melakukan pawai melewati ruas jalam kota Pelaihari dan kembali ke gedung Pemuda sebagai garis finishnya.
Turut berhadir Ketua DPD KNPI Kabupaten Tala Syahruji Padillah, Perwakilan Dandim 1009/Pelaihari, Kapolsek Pelaihari Kota AKP Shofiyah, dan para anggota KNPI.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook