KECELAKAAN

Reaksi Cepat Atasi Korban Laka Tunggal

INFOTANAHLAUT.COM- Reaksi cepat di berikan oleh relawan RC 113 Tanah Laut kepada warga yang mengalami kecelakaan, Minggu pagi (18/2). Meskipun hanya laka tunggal yang di alami oleh Kasminto (59) warga jalan A.Yani gang Berlian Rt 2 Rw 1 Kecamatan Pelaihari, namun bagi Kasminto sangatlah bersyukur laka tunggal yang ia alami karena menabrak lobang di jalan tidak berapa lama datang relawan RC 113 Tala dengan membawa peralatan P3K adalah sangatlah berarti Kasminto yang merintih menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya.
Jatuhnya Kasminto dari sepeda motor maticnya DA 6945 WV cukup keras terhempas ke kerasnya aspal jalanan, dan luka-luka yang di alami juga lumayan perih ia rasakan. Luka yang di alami bahkan sampai ke kepala. Darah pun bercucuran dari lukanya, namun tidak terlalu mengkhawatirkan.
Kasminto terjatuh di jalan A.Yani Desa Sarang Halang (Depan SDN Tampang) sekitar pukul 09.08 wita.
Relawan RC 113 Tala yang mendengar ada informasi kecelakaan tunggal langsung menuju TKP, dengan membawa peralatan P3K.
Pertolongan oleh RC 113 dengan melakukan pengobatan kepada semua luka-luka Kasminto, bahkan sampai ke bagian kepalanya harus di balut perban sebagai pertolongan pertama kepada korban.
Oleh relawan RC 113 pun mencoba menghubungi pihak keluarga korban, dan akhirnya membawa pulang korban kerumahnya. Sementara kondisi sepeda motornya tidak terlalu rusak parah.
“saat itu korban pulang kerja dari Jorong, kemungkinan saat melaju dan tidak bisa menghindari lobang di jalan, maka hilang keseimbangan hingga akhirnya terjatuh, dan untungnya tidak ada kendaraan lain yang berada di depannya,” terang Edwin Sihol koordinator relawan RC 113 Tala yang turun memberikan pertolongan pertama pada korban.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook