PEMKAB TALA

Reward Dari Pemkab Untuk Perbankan

INFOTANAHLAUT.COM-Sukses dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Kabupaten Tanah Laut hingga mendapat penghargaan terbaik pertama dari Kementerian Koodinator Bidang Perekonomian RI kepada Pemkab Tanah Laut dalam penyaluran KUR terbaik di luar Pulau Jawa di tahun 2019 lalu,semua tentulah tidak lepas dari peran pihak Perbankan.
Senin (6/1) dalam apel gabungan ASN di halaman kantor bupati Tala,bupati Tala H Sukamta di dampingi Penjabat Sekda M.Darmin menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah perbankan yang ikut memiliki peran dalam KUR seperti Bank Kalsel cabang Pelaihari,Bank BNI cabang Pelaihari,Bank BRI cabang Pelaihari dan Bank Mandiri cabang Pelaihari.
Tidak ketinggalan pula penghargaan kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari.
Bupati Tala H Sukamta dalam arahannya mengatakan,perbankan sebagai penyalur KUR dan KPPN Pelaihari sebagai tim monev KUR jelaslah memiliki peran yang sangat besar hingga pada akhirnya terbaik 1 secara nasional dalam penyaluran KUR.
“di tahun 2020 ini program KUR dengan bunga 6 persen akan terus di sosialisasikan,”ucap Sukamta.
Sementara itu Kabag Perekonomian dan Pembangunan Setda Tala M.Yusran mengatakan,sesuai dengan tugas yang tergabung dalam tim monitoring dan evaluasi KUR,maka berharap penuh perekonomian masyarakat kedepan akan semakin meningkat.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook